Review Lengkap Heroes Evolved

Heroes Evolved – Game MOBA mobile masih menjamur di Indonesia, mulai dari gameplay yang sederhana sampai MOBA mobile yang memiliki grafis super tajam. Maka dari itu, developer R2Games tidak mau ketinggalan moment dan segera meluncurkan Heroes Evolved di Indonesia.

Heroes Evolved adalah game MOBA mobile yang memiliki konsep serupa dengan game MOBA mobile lainnya, pertempuran antara 2 tim yang masing-masing terdiri dari 5 player dengan 3 lane dan saling berebut untuk menghancurkan tower.

Fog of War

Fog of War

Di Heroes Evolved terdapat fitur Fog of War yang akan membuat map jadi gelap kecuali ada teman satu tim kamu ataupun creep tim kamu yang berada di sana. Kalau kamu pernah atau masih bermain MOBA di PC, pasti paham istilah asing ini.

Tidak seperti Mobile Legends ataupun AoV, fitur Fog of War yang ada di Heroes Evolved membuat setiap game nya menjadi lebih menarik dan menantang karena kamu tidak akan tahu siapa yang akan membuntuti dan berencana nge-gank kamu.

Dengan adanya fitur ini, kamu diwajibkan selalu berhati-hati saat farming di lane karena pandangan yang terbatas.

Tersedia Observer Wards

Tersedia Observer Wards

Karena adanya fitur Fog of War, maka dari itu Heroes Evolved juga menyediakan fitur Observer Wards. Map gelap bukan halangan, kamu cukup klik Observer dipojok kanan bawah dekat tombol skill dan memasangnya ditempat yang sekiranya gelap.

Tapi kamu harus berhati-hati dalam memasang Observer di map, karena biarpun jumlahnya tidak terbatas tapi Observer Wards memiliki cooldown yang cukup lama. Sebaiknya pasang Observer Wards seefisien mungkin, ya!

Teleport ke Tower

Teleport ke Tower

Sampai saat ini, game MOBA mobile seperti Mobile Legends atau Arena of Valor memiliki fitur recall yang hanya bisa digunakan untuk kembali ke base/markas. Lain hal dengan Heroes Evolved, lho!

Kalau kamu mau, kamu bisa langsung teleport ke Tower untuk pindah lane farming, membantu teman yang sedang kena gank. Jadi di Heroes Evolved tidak hanya recall ke base saja.

Yang harus kamu perhatikan, teleport di Heroes Evolved memiliki cooldown selama 60 detik. Kalau kamu sedang teleport ke tower tapi tiba-tiba tower tersebut hancur, ya teleport kamu gagal dan harus menunggu 60 detik lagi agar bisa teleport ke lain tempat.

Item Aktif

Item Aktif

Tenang, aktif maksud saya bukan berarti item-nya sering ikut kegiatan di kampus, lho. Sama seperti DOTA2, ada beberapa item di Heroes Evolved yang bisa di-klik alias aktif. Salah satu contohnya Mana Boots yang kalau diaktifkan akan menambah mana 270 point, mirip Arcane Boots DOTA2 kan?

Game ini jadi makin menarik saat terdapat atribut seperti strength, agility, dan intelligence. Dan banyak juga item-item yang bisa menambah atribut tersebut.

Talent? Heroes Evolved Punya Glyphs

Talent- Heroes Evolved Punya Glyphs

Mobile Legends ataupun Arena of Valor punya pilihan untuk talent seperti Flicker, Punish, Inspire, dan lainnya. Untuk di Heroes Evolved, fitur tersebut bernama Glypsh.

Hampir mirip dengan Arena of Valor, di Heroes Evolved kamu juga harus mengisi slot untuk Glyps dengan macam-macam kristal yang sesuai dengan warnanya. Yang membedakan adalah, setiap level Glyphs tertentu akan membuat skill pasif untuk hero kamu.

Contohnya dengan mengisi kristal warna merah di level 16, kamu akan mendapatkan skill pasif tambahan bernama Miser (Major) yang bisa memberikan tambahan gold disetiap menitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.