Mobile Legends V2 Macam Dota2

daftargameandroid.web.id Setelah lama dengan grafik busuk dari V1 Mobile legends,akhirnya Mobile Legends mendapat New Update yang membuat tampilan Mobile Legends jauh lebih berkelas daripada V1 sebelumnya. Berikut adalah ulasan mengenai Mobile Legends Bang-Bang Unity v2.0

Mobile Legends (MLBB) Unity v2.0 adalah sebuah update yang nantinya MLBB akan menggunakan Unity Engine yang dapat memperhalus grafis lebih HD lagi, menambah kecepatan waktu loading dan mempercepat performa dari game MLBB secara keseluruhan hingga 60% besarnya.
Tidak hanya itu, nantinya pembaruan ini juga akan mengubah tampilan UI (User Interface) dari MLBB itu sendiri yang akan menjadikan pengalaman baru yang mengagumkan disaat kita bermain MLBB nantinya. Nah jika kamu penasaran, berikut beberapa perubahan yang baru dari MLBB Unity v2.0:
Tampilan event
Suara efek
Tampilan lobby
Map
Efek animasi perpindahan mode
Logo mode yang baru (Arcade, Classic, Ranked, VS A.I, Brawl, Custom)
Room
List teman
Efek claim peti
Shop

Baca Juga : Main Game PSP Di Android

Dan hampir secara keseluruhan yang sudah berubah menjadi baru, baik tampilan maupun suara.
Berdasarkan informasi dari akun instagram Leak Mobile Legends, ternyata kita sebagai pemain MLBB diberi kesempatan untuk merasakan Mobile Legends versi Unity Engine yang akan direalisasikan pada pembaruan nantinya di MLBB. Jika kamu penasaran, coba tonton video Youtube berikut ini:
Kalian dapat mencobanya dengan cara mendownload aplikasi Mobile Legends Unity yang saat ini sudah dalam versi 2.0 dan perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi ini belum sempurna sehingga masih ada beberapa bug. Hal ini wajar karena aplikasi Mobile Legends Unity v2.0 memang masih versi percobaannya saja, sehingga belum benar-benar sempurna. Berikut beberapa bugnya:
Kamu tidak dapat melihat live streaming ataupun melakukan live stream. Jika kamu mencoba untuk melihat live stream maka disaat keluar game akan menjadi not responding yang harus mau tidak mau melakukan force close pada game tersebut.
Terkadang loading screen akan menjadi kosong. Tapi kalian tidak perlu khawatir, walaupun loading screen kosong tapi loading tetap jalan. Sehingga kamu perlu bersabar sedikit hingga game dapat berlanjut kembali.
Terkadang akan terjadi force close sendiri disaat reconnecting tapi hal ini tidak terjadi terlalu sering karena kecepatan reconnecting yang sudah cukup cepat. Sehingga tidak perlu khawatir akan bug yang satu ini.