Lineage 2 Revolution Android

Lineage 2 Revolution Android – Game ini telah dikembangkan oleh Netmarble Korea Selatan. Setelah periode beta tertutup dan terbuka, game ini pertama kali dirilis di Korea Selatan, Cina, dan Jepang pada awal 2017, dan di negara-negara barat pada 15 November 2017.

Seperti banyak MMORPG, pemain mulai dengan membuat karakter dan memilih balapannya. Ras yang tersedia adalah: Manusia, Elf, Elf Gelap, Kerdil, dan Orc. Setiap ras mengkhususkan diri kemudian di kelas yang berbeda, seperti prajurit, penyihir, dan pemanah. Pemain berkembang melalui game dengan melakukan pencarian dan membunuh monster.

Lineage 2 Revolution

berada di dunia Lineage II yang sama, awalnya dirilis pada tahun 2003, dan menampilkan ruang bawah tanah, PVT, perang klan, penggerebekan, dan serangkaian pencarian untuk memajukan alur cerita. Namun, gameplaynya telah disesuaikan secara khusus agar lebih sesuai dengan perangkat seluler oleh Netmarble; misalnya, pencarian otomatis, dengan karakter mengeksekusi mereka secara otomatis dan bahkan membunuh musuh sendiri setelah memilih pencarian.

Ulasan pertama Lineage 2 Revolution diterbitkan oleh MMORPG.com, yang memberi judul 8 dari 10 yang menyatakan bahwa “PvP adalah aspek yang dimeriahkan oleh game dengan pertempuran besar ini dan yang lebih besar untuk dimutakhirkan di masa depan.”

Permainan ini telah diterima dengan baik di beberapa pasar. Pada 31 Desember 2016, permainan telah melampaui batas $ 100 juta dalam waktu 18 hari. Pada 14 Januari 2016, game telah meraup ₩ 206,5 juta ($ 176,6 juta) dalam bulan pertama di Korea Selatan. Di luar negeri, itu menjadi aplikasi terlaris di App Store Apple di Jepang hanya 18 jam setelah debutnya, dan melampaui 1 juta pra-registrasi untuk peluncuran AS dan Eropa, menghasilkan 45% dari pendapatan Netmarble pada September 2017. Permainan berjalan menjadi $ 980 juta di seluruh dunia pada tahun 2017, menjadi game seluler dengan pendapatan tertinggi ketujuh di tahun ini. Secara total, gim ini telah meraup sekitar $ 1,08 miliar di seluruh dunia antara Desember 2016 dan Desember 2017.