Game Paling Ngeselin Di Indonesia

TTS Cak Lontong – Cak Lontong memang sudah menjadi salah satu ikon komedi di Indonesia. Ia terkenal dengan formula lawakan yang lucu dan mengena, tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. Lawakannya sederhana dan disampaikan dengan bahasa yang baku dan terstruktur, namun mengandung logika absurd yang menantang penonton untuk berpikir.

Dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta yang bergenre humor dan dibawakannya, Cak Lontong memberikan game atau pertanyaan kepada penonton. Karena acara tersebut bergenre humor, maka jawaban dari game tersebut pun sangat melenceng dari yang sebenarnya. Pertanyaan-pertanyaan yang diutarakan Cak Lontong tersebut pun dijadikan sebuah game mobile yang berjudul TTS Lontong, yang diproduksi oleh Gambir Studio.

TTS Cak Lontong 1

Kini, game mobile yang berisikan pertanyaan dengan jawaban tidak masuk akal tersebut menjadi viral dan terkenal di media sosial berkat keunikannya. Kita dibuat berpikir dan penasaran dengan jawaban yang sungguh sangat melenceng. Lucunya lagi, Kata ‘TTS’ pada judul game mobile ini bukanlah singkatan dari ‘Teka Teki Silang,’ melainkan kependekan dari ‘Teka Teki Sulit.’

Game TTS Lontong menampilkan sosok figur menyerupai Cak Lontong, yang akan bergerak-gerak saat kita menjawab pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan hasil pemikiran dari pihak Gambir Studio sendiri mau pun para pemain TTS Lontong. Hal ini bisa terjadi karena pihak Gambir Studio memang memberikan fitur untuk mengirimkan pertanyaan di dalam aplikasi tersebut.

TTS Cak Lontong 2

Setiap pertanyaan bakal memiliki bantuan sebanyak 50 kali bantuan. Jika bantuan itu habis, maka kalian bisa membeli paket bantuan yang disediakan atau menonton video iklan untuk menambahkan sebanyak lima bantuan secara sekaligus.

TTS Lontong merupakan sebuah game kuis yang sederhana. Yang membuat aplikasi mobile ini menarik adalah materinya yang tidak biasa dan cenderung di luar akal sehat. Engine dalam game ini menggunakan engine kuis yang biasanya digunakan di aplikasi berbasis Android. Jadi, grafiknya tidaklah jelek namun wajah Cak Lontong saja yang jadi kelewat “ganteng.”

TTS Cak Lontong 3

Akhir review, TTS Lontong benar merupakan sebuah teka teki sulit. Kami memang tidak akan memprotes menyoal apa pun terhadap kualitas yang diberikan oleh Gambir Studio. Tetapi, tolonglah. Jangan menyiksa kami dengan pertanyaan-pertanyaan aneh bin ajaib di TTS Lontong. Misalnya, untuk pertanyaan ‘Apa yang dilakukan orang ketika sakit?’ Nyatanya, jawaban yang diberikan adalah “Pulang.” Masa iya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.